Tungku Gayung PT.GROWTH SUMATERA Meledak, 10 Karyawan jadi Korban


Medan Deli,Metro Sumut
Tungku gayung milik  PT Growth Sumatera Industri di Jalan KL Yos Sudarso Km 10, Medan Deli meledak, mengakibatkan 10 karyawan jadi korban dan dirawat di Rumah Sakit Imelda jalan Bilal Medan,Sabtu (26/10).

Informasi yang diterima, ledakan terjadi sore sekitar pukul 16.15 WIB, suara ledakan terdengar hingga radius 500 meter, kondisi  Tungku gayung bagian produksi milik PT.Growth Sumatera rusak parah.

Rahmad (37) salah satu warga setempat mengatakan ledakan terdengar sampai 500 meter  " ledakan dari PT.Growth Sumatera  juga terasa getarannya bang" Ungkap Rahmad warga sekitar pabrik.

Agus (35) dan Smar (33) Karyawan PT.Growth Sumatera bagian produksi  salah satu korban ledakan yang dirawat di RS Imelda Medan saat ditemui wartawan ini mengatakan saat kejadian ledakan mereka tidak tau sebab ledakan,” terjadinya ledakan kami tidak tau bang,yang kami  tau waktu

terjadinya ledakan kami berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri,namun banyak kami yang terjebak didalam bang “ Kata Agus (35) dan Smar (33) Karyawan PT.Growth Sumatera bagian produksi  salah satu korban ledakan yang dirawat di RS Imelda Medan.


Salah satu karyawan  PT.Growth Sumatera korban ledakan namanya tidak mau ditulis takut dipecat menambahkan terjadinya ledakan di Tungku Gayung diakibatkan posisi  kurang pas duduknya hinggah

mengeluarkan api bagaikan meteor jatuh ke bumi ,bila tidak pas dudukannya maka menimbulkan ledakan di tungku gayung bagian CCM, jumlah korban ledakan sekitar 20 orang bang “ Tambahnya.(Hamnas)




Tidak ada komentar