Masyarakat Medan Utara Siap Usung Zulkifli Syahdan Putra Daerah


Medan Labuhan,Metro Sumut
Puluhan tokoh masyarakat di wilayah Medan bagian utara tergabung dalam KOMUNITAS PEMILIH NO.URUT 6 (KOMPI 6) sepakat mendukung  ZULKIFLI SYAHDAN yang merupakan putra daerah dari Partai Golkar sebagai calon legislatif 2014 mendatang.

Dukungan tersebut terungkap satu-persatu melalui para tokoh-tokoh masyarakat yang hadir dalam acara silaturahim & perkenalan di cafe sea green, Sabtu (19/10/13) kemarin.
Menurut sejumlah tokoh masyarakat yang berhadir, untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan di wilayah medan utara yang selama ini kurang perhatian, perlu kita dudukkan wakil kita yakni Zulkifli Syahdan yang kelak akan membawa perubahan serta menyampaikan segala aspirasi masyiarakat ke badan pemerintahan kota medan.

Kita sadar dan mengerti selama ini kita sudah banyak tertipu oleh para calon dari luar yang kita pilih tidak benar-benar memperjuangkan hak-hak rakyat di Medan Utara ini maka dengan adanya acara ini kita bisa saling terbuka, jelasnya jangan pilih calon yang bukan masyarakat Medan Utara ini.

Setelah banyak menerima saran, kritikan serta masukan dari para tokoh masyarakat, Zulkifli Syahdan yang juga dikenal vokal menyuarakan kepentingan masyarakat nelayan dari partai golkar yang berdomosili di simpang kantor kecamatan Medan Labuhan mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan serta  mendukung dirinya untuk maju menjadi anggota legislatif.

"Insyah Allah kalau kita duduk nanti ada 6 yang terutama kita pikirkan serta kita perjuangkan nasibnya diantaranya kaum nelayan, buruh, tani, pedagang dan lain-lain sebagainya, agar bisa lebih diperhatikan Pemerintah ini," ujar Zulkifli Syahdan dikenal juga sebagai sosok pejuang pemekaran kawasan Medan Utara tersebut.

Sementara itu, Adlan Effendy digelar datuk selaku tokoh masyarakat melayu yang juga Ketua Masyarakat Medan Utara Bersatu (M2UB) mengatakan, jadi caleg itu harus memiliki modal dasar DUIT yang berarti bukan uang,tapi tidak lain Artinya: Doa,Usaha,Iman dan Taqwa bila ke empat tersebut ada pada diri seorang caleg Zulkifli Syahdan, saya yakin dia pasti merakyat.

Ketua MU2UB menyatakan sikap atas nama masyarakat medan utara bersatu siap mendukung Zulkifli Syahdan menjadi wakil rakyat dengan harapan kelak kiranya sudah duduk sebagai wakil rakyat dari Dapil V nantinya dapat membawa perubahan dan percepatan pembangun sehingga Medan bagian utara dapat lebih maju di masa-masa yang akan datang, tidak seperti saat ini sarana infrastruktur di Medan Utara sangat memprihatinkan jalan rusak serta drainase tumpat menjadi 
menjadi penyebab banjir dimana-mana” Katanya.(Hamnas/R.Lim)

Tidak ada komentar