Jalan Sicanang Makin Parah Macam Jalan Neraka


Belawan,Metro Sumut
Makin hari kesulitan melintasi jalan Medan Belawan hingga kini kian parah macam jalan menuju neraka masih dirasakan para pengguna jalan, sementara pejabat di negeri ini masih asyik bermimpi di kursi empuknya tanpa peduli berupaya memperbaiki infrastruktur jalan berlobang dan berkubang bikin sengsara para pengguna jalan yang disatu sisi terus ditekan untuk membayar PBB.Senin (21/10/2013).

Rasa kekesalan itu disampaikan para pengguna jalan yang kesal akibat tiap hari harus berjuang di jalan berlobang-lobang dan licin di Medan Belawan KL.Yosudarso Km 21 simpang sicanang tak kunjung diperbaiki Pemerintah.

"Gara-gara jalan rusak ini tak kunjung diperbaiki bang, aku terlambat masuk kerja, kretaku bolak-balik di doorsmer bahkan shock kretaku jadi keras, maunya pejabat di Sumut itu lewat jalan sini jalan dari jalan Tol, biar mereka yang digaji dari uang rakyat itu tahu rasa sengsaranya melintasi jalan simpang sicanang berkubang ini,"keluh Guslim (32) salah satu pengguna jalan.

Kesal tidak kunjung diperbaiki, tergabung dalam Forum Peduli Masyarakat Belawan (FPMB) dikordinir H.Saiful Famar dan H.Kennedy Pangaribuan (Masken) Jumat depan akan kembali mengancam memblokir badan jalan, sebab mereka menilai waktu yang 2 minggu yang diwarning agar Pemerintah segera perbaiki jalan dapat terwujud namun nyatanya hingga kini tak digubris.

Massa FPMB kembali mengancam Pemerintah melalui Kementerian PU Jalan Nasional  dan Provinsi Sumut Jumat ini akan mengelar aksi serupa dengan melibatkan para pengguna jalan lintas pemilik truk dan para RBT bila kerusakan badan jalan tak juga diperbaiki Pemerintah.

"Kami akan kembali berdemo blokir badan jalan dengan jumlah massa yang lebih besar serta melibatkan para pemilik trukBila dalam jangka waktu 2 minggu mendatang, bila perbaikan jalan Medan Belawan tak kunjung diaspal,"Ungkap Saiful Pamar juga dikenal ketua Yayasan Muhamamadiyah Belawan tersebut.

Saiful yang juga Caleg DPRD Kota Medan Dapil V Medan Utara nomor urut 4 dari Partai Nasdem itu merasa terpanggil untuk berbuat memperjuangkan kepentingan dan hak masyarakat umum , ia menyesalkan Gubsu terpilih Gatot Pudjonugroho dan Walikota Medan dinilai tak memperdulikan pembangunan yang ada di Belawan, kawasan Belawan mereka jadikan hanya untuk mencari lumbung suara bagi mereka.

"Kami sangat menyesalkan itu, pemimpin kita jangan lupa kacang kulitnya, masyarakat Belawan merasa pembangunan di kawasan Belawan masih dianaktirikan, padahal miliaran rupiah setiap harinya dapat dihasilkan dari Belawan akantetapi anehnya Pemerintah tak juga bergeming untuk memperbaiki dan mengaspal jalan vital Medan Belawan tersebut,"katanya.(Hamnas)


Tidak ada komentar