Timbulkan Debu, Proyek Penimbunan Pasar 4 Barat Marelan Dikeluhkan

Medan Marelan.Metro Sumut
Warga pasar 4 barat Marelan dan pengguna Jalan mengeluhkan aktivitas kendaraan proyek bermuatan tanah timbunan yang menggunakan jalan tersebut sebagai perlintasan menimbulkan debu. Proyek penimbunan tanah tersebut berlokasi dilingkungan 8 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Kamis (19/04/2018).

Keluhan warga cukup beralasan, sebab kegiatan proyek dari pagi hingga sore hari dengan puluhan kendaraan truk bak terbuka, membuat jalan tersebut kotor oleh ceceran tanah timbunan dan berpotensi menjadi debu jalanan. Apabila musim hujan jalan menjadi licin.

Aktivitas proyek tersebut pun dinilai mengganggu warga dan para pengguna jalan,” Tanah yang berjatuhan di jalan itu sangat mengganggu pengguna jalan. Belum lagi debu yang dihasilkan beterbangan dihirup melalui pernapasan “ Kata Suriono salah satu warga Marelan.

Lanjut Suriono, Apabila hujan jalan menjadi licin dan pengguna jalan harus berhati-hati,” Diminta kepada pihak pelaksana proyek untuk melakukan pembersihaan tanah yang ada dijalan, Supaya tidak merugikan warga setempat dan pengguna jalan yang melintas jalan tersebut “ Ucapnya.  
Suriono sangat berharap instansi terkait memberikan teguran terhadap pihak-pihak yang melakukan penimbunan tersebut, agar warga dan pengguna jalan pun tidak merasa terganggu oleh kegiatan itu,” Kalau tidak mau mendengar, proyek tersebut ditutup saja. Nanti kalau warga sudah kesal, bisa fatal itu jadinya “ Ungkapnya.

Hal senada sampaikan Hasnah salah seorang pengguna jalan yang mengaku sangat berhati-hati saat melintas di jalan tersebut,” Ramai truk bermuatan tanah lalu lalang dan menimbulkan debu. Mestinya sambil disiram supaya jalannya tidak berdebu “ Keluhnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar