Resmikan Kantor Baru PT AGU Santuni Ratusan Anak Yatim

Medan Marelan.Metro Sumut
Kegiatan peresmian kantor baru PT.Andre Growth Utama beralamat di jalan Titi Pahlawan Kelurahan.Paya Pasir Marelan persisnya disamping SPBU Paya Pasir Marelan  diwarnai penyantunan ratusan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur pada Allah SWT.Kamis sore (19/04/2018).

Sebagaimana diketahui PT.Andre Growth Utama bergerak dibidang Contraktor, Supplier, Outsorsing, Maintenance AC, Chiller dan Container  Reefer senantiasa memberikan kepeduliannya pada masyarakat dan lingkungannya dibawah kepemimpinan Haris Kelana Damanik, ST(Komisaris Utama PT.Andre Growth Utama).

Haris yang juga selaku ketua PAC.Gerindra Marelan melalui Rahmawati Harahap selaku bendahara Gerindra Marelan langsung memberikan santunan pada ratusan anak yatim piatu.

" Acara syukuran ini sebagai bentuk kepedulian serta rasa syukur kita kepada Allah SWT sekaligus keluarga kita bersyukur atas pencalonan anak saya Andre lulus seleksi daerah hingga berlanjut masuk Akpol di Jakarta,"ungkap Bu Rahmawati diwawancarai para awak media.(Hamnas).

Tidak ada komentar