Polres Kediri Kota Tangkap Guru Ekstrakurikuler Musik Setubuhi Siswinya Di Dalam Studio

Kediri Kota.Metro sumut
Agung Setiawan (31) guru musik warga RT 5/RW 1 Dusun Sobo Desa Nambaan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri Kota lantaran diduga telah menyetubuhi siswinya sendiri. . Kamis (19/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Sebut saja namanya Bunga, wanita berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini disetubuhi tersangka Agung di dalam studio musik, usai memberi pelajaran kurikuler kepada korban.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Anwar Iskandar mengatakan aksi bejat pelaku dilakuman pada Rabu (08-06-2017) lalu, sekitar pukul 13.00 WIB di sebuah studio musik di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri,” Sebelumnya korban bersama 6 temannya melakukan kegiatan ekstrakurikuler di studio musik tersebut. Setelah selesai kegiatan, sekitar pukul 17.00 WIB, ke-6 teman korban meninggalkan studio tersebut, sehingga tinggal pelaku dengan korban “ Kata AKP Anwar Iskandar, Selasa (17/01/2017).

Lanjut AKP Anwar, Di dalam studio tersebut Agung kemudian merayu serta memaksa korban untuk melakukan persetubuhan dengannya,” Kejadian persetubuhan itu terulang berkali-kali di dalam studio musik yang sama “ Ucapnya.

Kejadian itu kini masih dalam proses penyidikan Polres Kediri Kota dengan barang bukti visum et repertum. (Humas Polrea Kediri Kota).

Tidak ada komentar