Seorang Ibu Dan Balitanya Tewas Dihantam Truk

Hamparan Perak.Metro Sumut
Seorang ibu rumah tangga bernama Mentari Anggraini (23) warga Jalan Kelambir V, Desa Kelambir Lima Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, tewas saat kecelakaan bersama putrinya yang masih berusia dua tahun.

Informasi yang dihimpun Media ini, Kejadian naas itu terjadi di Jalan Kapten Sumarsono tepat di depan ruko Griya Helvetia, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, atau di Jalan Kapt Sumarsono, Kamis (21/7/2016).

Tabrakan bermula saat mobil truk bernomor polisi BL 8703 Z yang dikemudi Jamalul Hakim (46) warga Desa Bireun Monata Laut, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Dirut, Aceh, melintas di lokasi bersamaan dengan sepeda motor BK 2832 UL yang ditumpangi korban.

Karena posisi berada di belakang truk, sepeda motor korban yang dikendarai suaminya langsung memotong truk tersebut. Namun naas, saat mendahului, sepeda motor korban tergelincir. Pengendara sepeda motor tercampak ke kiri, sementara boncengannya, istri dan anak itu terhempas ke kolong truk yang langsung dilindas oleh roda. FB_IMG_1469157149656

Ibu dan anak itu pun langsung tewas di lokasi. Pengguna jalan yang menyaksikan kejadian itu pun langsung geger. Tidak berapa lama, petugas kepolisian dari Polsek Sunggal pun langsung datang ke lokasi setelah mendapat informasi,” Dua korban seorang ibu dan anak meninggal dunia. Sekarang supir truk dan juga barang bukti sudah kita amankan. Jalanan di lokasi juga sudah kembali normal “ Kata Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut.(Hamnas)

Tidak ada komentar