Kepala BRI Marelan Diduga Mesum Dengan Staf Di Hotel Grand Serella

Medan Deli.Metro Sumut
Kepala Bank Rakyat Indonesia Jalan Titi Papan diduga berbuat selingkuh dengan Stafnya SD di Hotel Grand Serella jalan Gatot Subroto Medan. Atas kejadian tersebut, IN alias RE (33) suami dari staf BRI yang memergoki keduanya di Hotel Grand Serella tepatnya di Pos Security, sempat menjadi tontonan para tamu yang menginap, Selasa (19/7) sekira pukul 18.00 Wib.

Pasalnya, Kepala Bank BRI Cabang Titi Papan (Marelan) ditemukan lagi Check-In bersama seorang wanita berjilbab SD (inisial) disebut staf (Bawahan-red). Sang suami berinisial IN alias RE (33) yang memergoki langsung emosi dan membuat seluruh pengunjung ramai melihat kejadian tersebut. Melihat kejadian tersebut, Petugas Patroli Polsek Medan Baru datang ke lokasi kejadian. IN alias RE merasa tidak puas atas kejadian itu meminta petugas Patroli Polsek medan Baru membawa kedua diduga pasangan selingkuh itu ke Mapolsek Medan Baru guna diselesaikan secara hukum.

Informasi yang dihimpun Media ini, IN alias RE suami SD mendapat telepon dari seseorang yang enggan disebutkan namanya oleh IN. Dari telepon seseorang tersebut, menyebutkan istri IN alias RE lagi di Hotel Grand Serella bersama Pimpinan SD. Mendapatkan kabar tersebut, IN alias RE mencoba memastikan dengan menelepon istrinya. IN alias RE saat menghubungi istrinya SD, sang istri menjawab tengah berada di kantor kerja.


Merasa belum yakin apa yang dikatakan SD. IN alias RE mendatangi kantor istri dia di Bank BRI Cabang Jalan Titi Papan, Marelan. Sampai dikantor BRI Jalan Titi Papan, In alias RE tidak melihat istrinya. Dengan sedikit emosi dan kecurigaan, IN alias RE melajukan mobilnya ke Hotel Gran Serella sesuai yang infokan seseorang ke IN alias RE. Selanjutnya, IN alias RE melihat istrinya SD bersama seorang Pria AA (inisial) yang menurut info merupakan Pimpinan SD alias Kepala Unit BRI Cabang Titi Papan yang sedang chek in di hotel Grand Serella diduga mau selingkuh. (Hamnas)

Tidak ada komentar