PDIP Umumkan Cagub Di Menit-Menit Terakhir

Jakarta.Metro Sumut
Ketua DPP PDIP Andreas Pereira masih merahasiakan calon gubernur yang akan didukung dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Sabtu (25/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Ketua DPP PDIP Andreas Pereira mengatakan partainya terbiasa mengusung dan membuka ke publik pada detik-detik terakhir,” Ini soal momentum, ini akan teruji nanti. Pengalaman kami dari pilkada ke pilkada. Kadang last minute mengejutkan. Buat PDIP bukan soal Ahok, seolah-olah berputar di center of gravity itu, Kalau dibilang terlalu lambat memutuskan, kita harus lihat emas ada di mana dan kapan mengangkat “ Katanya.

Lanjut Andreas, PDIP tidak kehilangan momentum karena Golkar lebih dulu mendukung Ahok. Partai berlambang banteng moncong putih itu sampai saat ini masih menyaring nama-nama yang dianggap mampu memimpin Ibu Kota “ Katanya.


Direktur Eksekutif IndoBarometer Muhammad Qodari menambahkan proses di PDIP cenderung lambat karena terganjal di tangan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri<” PDIP itu galau dan risau.‎ Kenapa masih dibuka wacana dengan Ahok, muncul karena faktor Ibu Mega. Dia masih memiliki hati dan ikatan emosional dengan Ahok. Sulit juga pengurus sudah tidak mau, ibunya mau kasih peluang “ Kata M Qodari.(Sandy).

Tidak ada komentar