Peduli Kesehatan, PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Senam Kebugaran Dilapangan Bola Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai bung Haris Kelana Damanik dipadati warga dan kader PAC Partai Gerindra Marelan yang mengikuti senam kebugaran pada hari minggu (24/04/2016) dilapangan bola Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan..

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan Kegiatan Senam merupakan program rutin dari PAC Partai Gerindra Marelan, Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan senam ini juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas komunikasi dan koordinasi serta meningkatan jalinan silaturahim antar sesama kader dengan masyarakat Marelan “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Melalui program sehat dalam keberagaman ini kita berharap masyarakat sekita ikut termotivasi untuk menjaga kesehatan “ Ucap Haris.

Haris menjelaskan, Acara ini kita harapkan bisa menjaga kebugaran dan kesehatan kader-kader PAC Partai Gerindra Marelan. Kita tahu aktivitas kader-kader PAC Partai Gerindra Marelan cukup tinggi untuk itu kesehatan mereka harus terjaga agar pelayanan kepada rakyat bisa optimal “ Jelasnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar