AKBP Edy Suwandono Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Puasa Bersama, Santuni Para Wakawuri - Purnawirawan Polri Dan 100 Anak Anak Yatim

Belawan.Metro Sumut
AKBP Edy Suwandono Kapolres Pelabuhan Belawan mengadakan berbuka Puasa bersama dengan para tokoh tokoh masyarakat dan sekaligus memberikan santunan kepada para Wakawuri , Purnawirawan Polri dan anak anak Yatim, petang menghadirkan penceramah Al Ustad Kamilin Silian dari Medan . Kamis (25/06/2015).

AL Ustad Kamilin Silian dalam ceramahnya mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono yang peduli dengan anak anak Yatim di Kecamatan Medan Belawan ini , karena bila kita peduli kepada anak anak Yatim maka pahala kita akan dilipat gandakan oleh Allah .

Sebelumnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono dalam sambutannya mengatakan  sangat berterima kasih kepada para tamu tamu yang datang kekantornya untuk berbuka pusa bersama ini . Ini adalahlah Rahmat dari Allah dan marilah kita mencicipinya bersama sama dibulan Puasa yang penuh Barokah ini .

Dalam acara berbuka puasa bersama tersebut terlihat hadir anggota DPRD dari Dapil 5 antara lain HM Yusup , HM Nasir , sedangkan dari tokoh masyarakat terlihat H Irpan Ramidi bersama rombongannya sementara dari tokoh Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan langsung dihadiri oleh H Saelendra Damanik selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan.

Setelah berbuka puasa bersama kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Al Ustad dan tamu tamu langsung menuju ke Mushola disamping kantor Polres Pelabuhan Belawan untuk melaksanakan Sholat Magrib berjemaah bersama sama .


Usai melaksanakan Sholat Magrib berjemaah kemudian diadakan makan bersama sama dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para Wakawuri, Purnawirawan Polri dan para janda janda Polri serta memberikan santunan kepada anak anak Yatim sebanyak 100 orang . Acara berbuka pusa bersama ini dihadiri sekitar 1000 orang lebih lebih sehingga tenda yang dipasang dihalaman kantor Polres Pelabuhan Belawan nyaris tidak muat.(Red).

Tidak ada komentar