Rutan Labuhan Deli Hadiri Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Dan Pemutakhiran Data BMN Semester I Tahun Anggaran 2024

Labuhan Deli.Metro Sumut

Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli melalui Operator GLP Muhammad Yusuf dan Operator BMN Heri Ternalem Ginting mengikuti kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Semester I Tahun Anggaran 2024. Rabu, (03/07/2024).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir yang berlangsung di Ballroom Taman Simalem Resort ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan bahwa Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN ini merupakan hal yang penting demi memastikan keakuratan dan akuntabilitas data keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

“Rekonsiliasi ini adalah langkah awal untuk menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Kepala Divisi Administrasi.

Hal ini juga disampaikan oleh Maraulina Simbolon, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN. Dalam laporan ketua pelaksana, Maraulina menyampaikan bahwa tujuan rekonsiliasi ini adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman dalam penyusunan Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Semester I Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Semester I Tahun Anggaran 2024 kali ini akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 3 sampai dengan 5 Juli 2024. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, data Laporan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menjadi lebih akurat dan akuntabel. (Hamnas).


Tidak ada komentar