Babinsa Kedang Murung Hadiri Pelantikan Anggota PPS

Kutai Kartanegara.Metro Sumut
Anggota Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara Kopda Eko bersama Bhabinkamtibmas hadiri acara pelantikan anggota PPS bertempat di kantor sekretariat PPK kecamatan yang berada di Desa Kedang Murung Kecamatan Kota Bangun. Selasa (09/7/2024).

Kegiatan pelantikan tersebut merupakan salah satu pergantian antar waktu (PAW) yang di lakukan oleh anggota PPS yang ada saat ini dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara.

Kopda Eko selaku Babinsa Kedang Murung memberikan ucapan selamat kepada anggota baru PPS, pelantikan anggota tersebut merupakan pergantian antar waktu di harapkan dengan adanya  pergantian tersebut anggota PPS yang baru bisa menjalankan tugas yang diembannya dengan penuh tanggung jawab ucapnya.

Dalam acara pelantikan anggota PPS tersebut turut di hadiri oleh anggota KPU Kabupaten, ketua PPK Kecamatan Kota Bangun beserta anggota, ketua panwascam beserta anggota, perwakilan dari Kecamatan Kota Bangun Babinsa dan babinkamtibmas. (Sumber : Kodim 0906/Kkr).










Tidak ada komentar