Patroli Dialogis, Samapta Polres Batu Bara Ciptakan Area Publik Aman Dan Nyaman


Batu Bara.Metro Sumut
Sat Samapta Polres Batu Bara, Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Batu Bara Melakukan Cooling System / Patroli Dialogis untuk  menciptakan Area Publik Yang Aman dan Nyaman di Wilkumnya

Kegiatan Patroli Dialogis atau Cooling System' untuk menciptakan Area Publik Aman dan Nyaman berdasarkan Undang undang no. 2 Tahun 2022 tentang Polri.

Lanjut ke Peraturan Kabaharkam Polri Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Patroli dan Melakukan Cooling Sistem Dialog dengan elemen yaitu Toga, Tomas, Tida, Todat dan Masyarakat sekitar dan Commander Wish Kapolda Sumut "5 Prioritas Kita.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S. H,.M. H selaku Penjab KBO Iptu J. Simanjuntak bersama Tim Patroli Dialogis Bripka Danny dan Brigadir Hendro Patroli 1 unit mobil Double Cabin Sarpras berpatroli di Kota Lima puluh.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S. H, M. H juga melakukan Cooling Sistem, Dialog dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta  Masyarakat sekitar. Yaitu : indah SPBU dan Pak Shite, menjelaskan bahwa selama adanya Patroli Samapta kami merasa nyaman dan tidak ada gangguan ataupun tindak kejahatan lainnya. (Rahmat Hidayat).






Tidak ada komentar