Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Binangun Dampingi Penyaluran BLT DD


Blitar.Metro Sumut
Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman, Serka Dadang Susilo Babinsa Koramil 0808/11 Binangun bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Juni 2024, kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Balai Desa Binangun Kec. Binangun Kab. Blitar, Jumat (7/6/2024).

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD pada hari ini, Sekdes Binangun, Pendamping Desa, Perangkat dan anggota BPD Desa Binangun dan keluarga penerima manfaat 

Bantuan langsung tunai kali ini berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- per orang dan dibagikan kepada keluarga penerima manfaat yang berhak menerima yang ada di Desa Binangun.

Bantuan dari Pemerintah ini, tujuannya untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat yang benar benar membutuhkan.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD, Serka Dadang Susilo selain mendampingi warga binaannya, ia juga melaksanakan pengamanan dan memantau secara langsung dilapangan, dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

Danramil 0808/11 Binangun Kapten Inf Suwito saat ditemui berharap," Kepada keluarga penerima manfaat, yang sudah menerima bantuan ini, agar dapat mempergunakannya dengan sebaik baiknya," ujarnya.

"Dan semoga dengan adanya bantuan ini, bisa berguna serta bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat, demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," tambahnya. (Dim0808).






Tidak ada komentar