Kapolsek Medan Labuhan Akan Cek Langsung Terkait Adanya Gudang Penimbunan Minyak Di Jalan Rahmad Buddin Marelan


Medan Marelan.Metro Sumut
Dalam menindaklanjuti ada informasi, Kapolsek Medan Labuhan P.Simbolon, akan melaksanakan penegecekan terkait adanya dugaan lokasi gudang penimbunan minyak di Jalan Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, di Wilayah hukumnya. 

Meskipun, Masyarakat menilai bahwa gudang penampungan BBM, perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak, Supaya bisa menjadi penopang utama perekonomian masyarakat, Terutama disaat kondisi sulit ini. 

Mendorong semua pihak terutama dinas terkait untuk semakin mengembangkan gudang penampungan BBM, terutama pengurusan izin. Yaitu salah satu gudang yang diduga penampungan BBM di Jalan Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, yang perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah, Pertamina, Dinas terkait dan pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan.

Padahal kemampuan para pelaku pengolah penampung BBM di gudang tersebut, cukup andal dalam mengolah BBM dan tidak perlu diragukan lagi.

Dengan begitu, maka keberlangsungan gudang penampung BBM di jalan bisa terjaga, Dan mereka bisa eksis.

Salah satu warga yang namanya tidak mau ditulis mengatakan kalau gudang penampungan BBM cuma ini yang ada disini bang, gudang tersebut sudah agak lama buka bang, Namun sampai sekarang belum ada dari dinas terkait dan pihak kepolisian yang datang ke gudang tersebut bang," Mobil Tangki Biru Putih pernah masuk jam 7 pagi, Dan gak tentu masuknya bang, Ntar ada mobil pribadi yang masuk ke gudang tersebut bang " Katanya. Rabu (17/04/2024).

Warga meminta kepada Pangdam, Kapolda, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Danlantamal 1, Danpomal, Pihak Pertamina, Danyon Marinir, dan Dinas terkait untuk memberikan perhatian khusus kepada pemilik gudang tersebut " Harapan warga.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol P.Simbolon saat dikonfirmasi melalui whatsappnya, terkait dugaan adanya gudang BBM ilegal tersebut, mengatakan terima kasih infonya bang, akan saya suruh cek anggota bang " Katanya melalui whastappnya. 

Sunardi yang juga menyewah gudang tuk bengkel mengatakan saya menyewah gudang ini tuk bengkel bang, beda sama yang disana bang, dia nyewah juga bang, Memang satu lokasi dan satu pintu bang, Tapi beda bang " Katanya.

Saat kru media ini mengkonfirmasi, salah satu pekerja gudang minyak tersebut, saat di tanya ini gudang punya siapa, ia menjawab ini punya Baba, saat ditanya siapa pengawasnya, ia menjawab tidak ada bang, kami hanya punya mandor " Jawabnya. (Hamnas).












Tidak ada komentar