Jumat Berkah, Agus Salim Ketua PAC IPK Labuhan Deli Bagikan 250 Nasi Kotak Di Desa Helvetia


Labuhan Deli.Metro Sumut

Agus Salim Ketua PAC IPK Labuhan Deli terus menggelar Jumat Berkah bersama anggotanya dengan membagi-bagikan 250 nasi kotak ke pengguna jalan dilaksanakan di Kantor PAC IPK Labuhan Deli Jalan Veteran Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Jumat (27/01/2023). 


Nasi kotak yang dibagikan tim PAC IPK Labuhan Deli begitu berasa bagi penggunaan jalan dan warga di tengah siang hari yang panas itu. 


Yenti (48) pekerja kebersihan mengucapkan alhamdulillah, terima kasih pak Agus Salim, Paket nasi kotak ini sangat berarti bagi kami para pekerja kebersiahan. Kami awalnya tadi mengira ada kami dapat nasi kotak ini, Rupanya kami mendapat nasi kotak ini, Nasi ini sangat berarti bagi kami " Katanya, Jumat (27/01/2023). 

Bahkan, Yenti mendoakan apa yang diberikan ini menjadi amal saleh bagi Agus Salim," Mudah-mudahan ini menjadi amal saleh bagi beliau, Semoga beliau tetap sehat selalu, panjang umur dan murah rezeki " Ucapnya. 

Informasi yang berhasil diterima media ini, Bukan yang pertama beliau Agus Salim selaku Ketua PAC IPK Labuhan Deli berbagi nasi kotak, Tapi sudah ke sekian kali, Terlihat jumat Berkah yang dibuat Agus Salim ini mendapat sambutan hangat dari pengguna jalan dan masyarakat setempat. 

Bahkan tadi tidak sedikit yang mendoakan dan berharap Andre Salim menjadi Anggota DPRD Deli Serdang, Karena masyarakat menilai, Agus Salim adalah sosok yang tepat memjadi Anggota Legislatif dan Anggota DPRD Deli Serdang, Dukungan ini terlihat memang terus mengalir dari masyarakat. 

Sementara Ketua PAC IPK Labuhan Deli Agus Salim saat dikonfirmasi dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan pembagian 250 nasi kotak ini adalah kegiatan rutinnya setiap jumat. Saya bertekad, agenda ini akan terus dilakukan, Karena sangat diterima warga. Karena, kegiatan ini memang sudah sangat melekat kepadanya sebagai wakil masyarakat " Katanya.

Lanjut Agus, Terima kasih kepada tim saya yang selalu mendukung kegiatan ini, Dan saya tidak bisa berbuat bila tidak ada dukungan kerjasama dari anggota saya ini " Ucapannya. 

Agus menjelaskan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap jumat yang terus konsisten dilakukan PAC IPK Labuhan Deli. (Hamnas). 










Tidak ada komentar