Terbukti, Bupati Tepati Janji Perbaiki Jalan Penghubung Tiga Kepenghuluan Di Kecamatan Kubu Babussalam


Rohil.Metro Sumut
Menanggapi keluhan masyarakat terkait akses jalan tiga penghubung Kepenghuluan Sungai Pinang, Jojol dan Sungai Panji-Panji Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P memperbaiki jalan tersebut.

Pantauan awak media metrosumut.com dilapangan Sabtu 6/8/2022 pagi. Melihat pengerjaan tersebut sudah hampir rampung dan diperkirakan tiga hari sudah selesai pengerjaan jika tidak ada hambatan lainnya.

Dikatakan sela satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Syharin Usman S. Sos saat meninjau pengerjaan dilapangan yang didampingi Camat Kubu Babussalam Hasan Usman dan Datuk Penghulu Sungai Panji-Panji I'timaduddin, perbaikan jalan tersebut berasal dari dana Pemda Rokan Hilir sistim pengerjaan dengan sewa kelola.

"Sesuai dengan kesepakatan bersama Dinas PUTR tempo hari, dikerjakan tiga lokasi atau pun tiga titik,"Katanya.

Lanjutnya, pengerjaan rehab jalan itu sudah berjalan sekitar kurang lebih satu Minggu namun ada sedikit kendala pada saat pengerjaan tersebut dikarenakan ada terhambat cuaca alam.

"Pengerjaan ini sudah ada sekitar kurang lebih satu Minggu, namun ada dua hari kita tidak memungkinkan untuk melanjutkan mengerjakan perbaikan jalan itu, disebab curah hujan yang sangat lebat, namun hambatan itu tidak jadi masalah pengerjaan ini secepatnya di selesaikan,"tambahnya.

Terpisah Camat Kubu Babussalam Hasan Usman mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.I.P dan Wakil Bupati H. Sulaiman S.S., M.H. telah memperbaiki jalan tiga penghubung Kepenghuluan yang merupakan urat nadi masyarakat.

"Kita mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir dan wakil Bupati Rokan Hilir, yang telah memperbaiki jalan utama dan urat nadi kami ini, sehingga kami masyarakat sudah bisa menikmati akses jalan baik untuk mengeluarkan hasil panen atau lainnya,"ucapnya.

Sementara itu Datuk Penghulu Sungai Panji-Panji juga menagatakan nada yang sama, sebagai mana jalan yang di perbaiki sudah hampir rampung pengerjaannya.

"Saya mewakili dari masyarakat Sungai Panji-Panji mengucapkan terimakasih kepada Pemipin Rokan Hilir yakni Kepada Bapak Bupati Rokan Hilir dan Bapak Wakil Bupati. Dan harapan kami semoga kedepannya lagi juga mendapat anggaran dana untuk memperbaiki jalan,"pungkasnya. (Penulis Rusman Wapimred).


Tidak ada komentar