Tanjung Mulia Hilir Berpeluang Besar Juarai Kelurahan Terbaik se-Sumut


Medan Deli.Metro Sumut
Dalam rangka penilaian kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, diwakili Wakil Wali Kota Aulia Rahman bersama tim penilai hadir Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kamis (14/7/2022).

Kedatangan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman disambut oleh Camat Medan Deli, Fery Suhery. S.Sos dan Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra, ST.MAP.

Acara penyambutan disuguhkan pergelaran seni Reok barongsai dan tari – tarian murid SD dan SMP Swasta Budi Mulia serta tari dendang Puak Melayu oleh TK Al – Fajar, dan masyarakat Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman, dalam tugas sehari – hari kepala lingkungan adalah garda terdepan kelurahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Program Wali Kota Medan, Agar Kepling segera membuat data dan mendata warga yang berhak mendapatkan Bansos,” kata Aulia Rahman.

Harapan besar Kelurahan Tanjung Mulia Hilir akan menjadi juara Kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dan dengan rasa kepedulian, seluruh masyarakat khususnya warga yang ada di Kecamatan Medan Deli dapat terbantu dengan adanya program Bansos,” ucap Aulia Rahman.

Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra ST, M.A.P mengatakan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh kelurahan baik kebersihan lingkungan, UMKM warga masyarakat Tajir, warga yang stunting melalui kegiatan Posyandu dan lainya.

“Dengan kerja keras, doa dan dukungan dari seluruh pihak yang ada di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir ini, semoga akan menjadi juara kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ujar Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra ST. MAP.

Acara dihadiri oleh Wakil  Wali Kota Medan Aulia Rahman bersama tim penilaian, juga turut hadir mewakili Gubernur Sumut Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Sumut Dr. Hendra SSTP , MSP , Asispem Kota Medan Sofyan, Kasat Pol PP kota Medan Rahmat Harahap, Camat Medan Deli Fery Suhery SSos, Danramil Medan Deli TEJ Tobing, Sekcam Medan Deli M. Idris , Kasi Sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang, Lurah Tajir, Lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH, Lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak, Lurah Tanjung Mulia Normalina, Lurah Kota Bangun Rachmad. A. Pohan, dan Lurah Titi papan.

Sementara hadir dalam tamu undangan, CEO/ Founder M-OJEK, Mhd. Azis bersama anggota, dimana aplikasi M-OJEK adalah sebagai hasil karya anak bangsa putra daerah TAJIR, dan ormas kepemudaan dari berbagai unsur seperti, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Deli, Pemuda Panca Marga (PPM) Medan Deli  Pemuda Pancasila (PP) Medan Deli, LPM Medan Deli dan SPSI Medan Deli. (Hamnas).













Tidak ada komentar