Gelar Khitanan Massal Gratis, Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Tuai Apresiasi Gubernur Sumut Dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan


Medan Marelan.Metro Sumut
Sekitar 120 anak mengikuti kegiatan sunatan massal gratis yang digelar oleh Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Wakil Ketua Komisi E DPRD Sumut. Minggu (26/06/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Kopi Tong Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Danramil 0201-10/MM Kapten Inf.Sabur Utomo, Camat Medan Marelan Abu Kosim, M.AP, Ihwan Ritonga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Toko masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda untuk menyaksikan secara langsung prosesi khitanan massal ini.

Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Wakil Ketua Komisi E DPRD Sumut didampingi Ketua Kampung Gerinda Marelan Ishak Setia Budi dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk  kepedulian kami kepada masyarakat membantu agar mereka bisa menyunati anak mereka dalam pelaksanaan sunatan massal gratis," Terimakasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah bersedia datang, Gubernur kita yang satu ini luar biasa yang mau datang dan sangat peduli terhadap masyarakat " Katanya. Minggu (26/06/2022)

Lanjut Tia, Kegiatan ini juga berkat dukungan moril maupun materil dari Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto SH, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi," Para peserta khitan juga mendapatkan bingkisan dari panitia " Ucapnya.

Sementara, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengapresiasi penyelenggara kegiatan khitanan massal ini. Terlebih kegiatan sosial ini telah dilaksanakan oleh Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Wakil Ketua Komisi E DPRD Sumut," Iniperbuatan yang baik. Sangat membantu anak-anak kita yang kurang mampu untuk memenuhi kewajibannya sebagai laki-laki muslim " Katanya.

Edy Rahmayadi berharap, Iktikad baik dari Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Wakil Ketua Komisi E DPRD Sumut ini diganjar dengan limpahan pahala dari Allah SWT " Harapannya. (Hamnas).



Tidak ada komentar