Cegah Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Dan Penegakan Protkes


Blitar.Metro Sumut

Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, tidak pernah bosan terus aktif menggelar operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan ini terus dilakukan  oleh petugas gabungan baik pagi, siang dan malam hari, terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, yang ada di wilayah Kota Blitar.

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja sama dari Instansi terkait dan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh warga masyarakat, agar kita semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat ditemui di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan  yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat tepat sekali, mengingat pandemi Covid-19, sampai saat ini masih belum berakhir.

Lanjut Kapten Inf Edy Prayitno berpesan, walaupun sudah divaksin, jangan lengah dan kendor, tetap selalu waspada serta agar  selalu jaga kesehatan, dengan harapan bisa terhindar dari pandemi Covid-19, tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin meningkat, serta tidak lupa agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari, pungkasnya (Dim0808).






Tidak ada komentar