Bagikan Takjil Kepada Pengendara, Polsek Panai Tengah Sosialisasi Pencegahan Covid-19


Labuahanbatu.Metro Sumut
Di tengah pandemi Covid-19 pada bulan puasa menjelang berbuka, Personel Polsek Panai Tengah Polres Labuahanbatu menggelar kegiatan pembagian Takjil dan sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan wabah Covid-19. 
Kegiatan berbagi takjil ini  dipimpin oleh Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH bersama anggota Polsek Panai Tengah Aiptu Kholik Hasibuan, Aiptu Jupriadi, Bripka Erwin, Dan Aiptu Swardi, Serta FKPPI 07 Kecamatan Panai Hulu didepan Pos Lantas Ajamu. Jumat (08/04/2022).


Setidaknya Puluhan bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan Pos Lantas Ajamu

Wakapolsek Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH mengatakan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Panai Tengah Polres Labuahanbatu kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara " Katanya

Lanjut Kapolsek, Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan di tengah pandemik Covid-19, Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat " Ucapnya.

" Selain bagi-bagi takjil juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan mengikuti Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Polsek Panai Tengah " Ungkap Kapolsek.

“ Kami juga mengajak masyrakat untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 " Ujar Kapolsek.

Dalam amatan dilokasi, Pembagian takjil yang digelar oleh Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) sehingga aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar. (Rusman WAPEMRED).

Tidak ada komentar