Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Warga Binaan Di Rutan Kelas 1 Medan Kemenkumham Sumut


Medan.Metro Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau pelaksanaan vaksinasi khusus terhadap 2.000 warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Medan Kemenkumham Sumut Pada hari Selasa (14/12/2021).

Vaksinasi dosis I dilakukan dengan menurunkan tim vaksinator dari Biddokes Poldasu. Turut mendampingi Kapoldasu antara lain, Dirnarkoba Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, Kabiddokes Poldasu Kombes Pol Agustinus dan Kapolsek Medan Helvetia AKP Heri Edrino beserta jajaran lainnya.

Guna memudahkan dan mempercepat pelaksanakan vaksin, Rutan Klas 1 Medan juga mengundang Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Medan dan Dukcapil Deli Serdang guna identifikasi Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba menyambut kedatangan Kapoldasu dan rombongan.

Dalam kesempatan tersebut,Theo Adrianus Purba Kepala Rutan Kelas I Medanm mengucapkanbanyak terima kasih atas kerjasama dengan Poldasu sehingga pelaksanaan vaksin di Rutan Klas 1 Medan dapat berjalan sukses dan lancar dengan menargetkan 2.000 dosis vaksin tahap I.

Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak berharap seluruh warga binaan Rutan Klas 1 Medan dapat kembali divaksin tahap II secepat mungkin," Akan saya koordinasikan dengan Kepala Rutan untuk mendapatkan vaksin tahap II secepatnya sesuai ketentuan yang berlaku " Katanya.

Kedatangan Kapoldasu disambut dengan antusias oleh warga binaan. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Kapoldasu serta Kepala Rutan dan jajaran. (Hamnas).











Tidak ada komentar