Kapolsek Bilah Hilir dan Ketua Bhayangkari Santuni 15 Anak Yatim Sekaligus Beri Bantuan Peket Sembako


Labuhanbatu.Metro Sumut
Kapolsek Bilah Hilir, Iptu H.Sunitro Margolang didampingi ketua Bhayangkari Polsek Bilah Hilir mengunjungi Pondok mengaji Al-Hapidz di Kelurahan Negri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Bilah Hilir ini dalam rangka bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako dan sekaligus menyantuni anak yatim di pondok mengaji Al-Hapidz.

Pembagian paket sembako tersebut dikemas dalam program jumat berkah yang menjadi agenda rutinitas Polsek Bilah Hilir setiap minggunya dengan sasaran warga kurang mampu dan anak-anak yatim.

Pengurus pondok Mengaji AL- Hafidz, Rahmad Sukri mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hilir dan ketua Bhayangkari Cabang Billah Hilir yang telah mengunjungi Pondok mengaji Al-Hapidz serta sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim di Pondok mengaji.


"Kedatangan pak Kapolsek dan ibu ketua Bhayangkari suwaktu kehormatan bagi kami, kepedulian pak Kapolsek terhadap anak-anak yatim disini cukup membantu bagi anak-anak kita ini," kata Rahmad Sukri kepada Metro Sumut (MS).

Rahmad Sukri dan pengurus pondok lainnya mendoakan Kapolsek Bilah Hilir dan jajaran agar selalu dalam lindungan allah SWT dan berkarir dalam mengemban tugas serta selalu dekat dengan masyarakat 

"Kami tidak bisa membalas segala kebaikan pak Kapolsek, semoga allah membalas dengan segala kebaikan," doanya.

Sementara itu, Kapolsek Bilah Hilir, Iptu H.Sunitro Margolang mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Bilah Hilir kepada masyarakat dan rasa sayang terhap anak-anak yatim di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

"Jadi jangan dilihat dari jumlah bantuan yang diberikan, tapi lebih dilihat dari segi kepedulian kami dalam membantu sesama," pungkasnya. (Rusman Wapemred).





Tidak ada komentar