Kapolsek Bilah Hilir Ajak PBB Bersinergi Jaga Kamtibmas


Labuhanbatu.Metro Sumut
Kapolsek Bilah Hilir, Polres Labuhan Batu, Iptu Drs.H.Sun Margolang melakukan audensi dengan Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kecamatan Bilah Hilir, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 09.30 WIB di Mapolsek Bilah Hilir.

Audensi ini dihadiri langsung, Kapolsek Bilah Hilir Iptu Drs.H.Sun Margolang, ketua PBB kecamatan Bilah Hilir, F.Simanjunyak, sekjen PBB Bilah Hilir. B.Sinaga dan Seluruh pengurus PBB Kec.Bilah Hilir.

Agenda silaturrahmi ormas dan penegak hukum ini diakhiri dengan pemberian cendramata dari ormas PBB kepada  Kapolsek Bilah Hilir.

Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Drs.H.Sun Margolang dalam sambutannya mengatakan, pertemuan Kapolsek Bilah Hilir dan PBB untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Bilah Hilir dengan PBB.

Kapolsek berharap, antara Polri dengan  PBB agar saling bersinergi untuk membangun keamanan yang kondusib di Kecamatan Bilah Hilir serta dapat berkontribusi menciptakan kamtibmas di Wilkum Polsek Bilah Hilir.
"Mari kita saling bertukar Informasi, apalagi dalam waktu dekat kita akan  menghadapi Natal dan Tahun baru 2021, persiapan pam gereja, kita berharap PBB ikut serta membangun keamanan pada saat giat ibadah di gereja- gereja nanti," ujarnya.

Sementara itu ketua PBB F.Simanjuntak mengungkapkan, bahwa silaturrahmi atau pertemuan ini sangat penting.

"Selain lebih mengenal dan saling bertukar informasi. PBB siap berkontribusi menjaga kekondusipan wilayah Kecamatan Bilah Hilir dan siap berkaloborasi," pungkasnya. (Rusman Wapemred).


Tidak ada komentar