Tomas, LSM, Awak Media Dan OKP Apresiasi Kinerja Polsek Panai Tengah Dalam Pemberantasan Narkoba


Labuhanbatu.Metro Sumut
Tokoh masyarakat (Tomas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), OKP dan awak media dari Kecamatan Bilah Hilir melakukan kunjungan atau  audensi di kantor Polsek Panai Tengah, Polres Labuhan Batu, Polda Sumatra Utara, Selasa (27/10/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kunjungan tokoh masyarakat, awak Media , lembaga LSM dan OKP dari Kec. Bilah Hilir disambut hangat oleh Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH, ketua granat media pos kota, Beni Ismail, ketua Pawapati, Joko Warsito, Sekretaris PBB bagian Mimbar Umum, Berman Sinaga, Ketua perwabih / SIB, Fiktor Situmorang.

Kemudian hadir juga dari awak media, Garuda pos Abdi Tuah, Radar Istana FKPPI, Abdul Hasim, LSM Perintis, Suparno  dan Wartawan Media Sumut 24, Deni Azhari serta Sekretar serta Sekretaris Granat, Rahmat Sukri.

Ketua Granat, Beni Ismail dalam audensinya memberikan apresiasi atas kinerja Kapolsek Panai Tangah, AKP Rusdi Koto SH karena masyarakat dan ormas serta LSM dan Wartawan menilai Polsek Panai Tengah berpresrasi dalam pemberantasan narkoba di wilayah Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu.

"Apresiasi kepada Polsek Panai tengah atas upaya dan usaha dalam pemberantasan peredaran Narkoba serta menangkap bandar narkoba di Kecamatan  Bilah Hilir," kata Ketua Granat, Beni Ismail kepada Metro Sumut (MS) disela kunjungan di kantor Polsek Panai Tengah.

Sebagai bentuk apresiasi masyarakat kepada aparat penegak hukum di Polsek Panai Tengah  di bawah pimpi AKP Rusdi Koto SH, ketau GRanat menyerahkan Sertifikat ucapan terimakasih kepada Polsek Panai tengah dan mengirimkan dua buah papan bunga ke-Polsek Panai Tengah.

"Kita berharap dengan kehadiran ormas dan tomas di kantor Polsek Panai Tengah menjadi makhnet tersendiri bagi Polsek Panai Tengah agar tetap exsis untuk terus mengungkap dan menangkap bandar-bandar narkoba dikampung yang kami cintai ini supaya generasi muda terhindar dari bahaya latin Narkotika," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan SIK.MH melalui Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan harapan yang disampaikan kepada Polsek Panai Tengah untuk tetap exsis dalam upaya pemberantasan narkoba.

"Kunjungan tokoh masyarakat, organisasi masyarakat dan awak media di Polsek Panai Tengah sebuah kehornatan bagi Polsek Polsek Panai Tengah, narkoba ini bukan hanya musuh Polisi saja, melainkan musuh kita semua, dari itu, dukungan masyakat juga sangat dibutuhkan dalam pemberantasan narkoba, jika menemukan adanya peredaran narkoba berikan informasi ke aparat Polisi Polsek Panai Tengah," pungkasnya. (Rusman Wapemred).



Tidak ada komentar