Masih Saja Ada Yang Tak Pakai Masker


Boyolali.Metro Sumut

Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Sertu Bambang S  beserta  anggota Polsek Klego melaksanakan penertiban protokol kesehatan diwilayah binaannya Desa Klego Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.  Senin Malam (13/07)

Danramil 14/Klego  Kapten Inf Sardi mengatakan, bahwa Babinsa bersama Anggota Polsek yang ada di wilayah Klego, tidak akan bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker di setiap aktivitas yang dilakukan di luar rumah. Hal itu penting dilakukan karena penggunaan masker menjadi hal penting dalam upaya meminimalisasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat Klego untuk selalu menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan”, tegas Danramil.

Menurutnya, perilaku masyarakat yang tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan akan berkontribusi terhadap upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.
“Walaupun patroli rutin dilaksanakan tetap masih ada satu, dua orang yang terjaring dalam razia masker.  Artinya masih perlunya kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan maupun sosialisasi kepada masyarakat.” terang Danramil.

Sementara itu Babinsa Klego Sertu Bambang menambahkan bahwa adanya penerapan sanksi tidak lain untuk memberikan efek jera dan mendorong masyarakat untuk sadar pentingnya upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat Kecamatan Klego ini bisa mendisiplinkan diri demi menjaga kesehatan diri, keluarga serta orang lain” imbuh Babinsa. (Agus kemplu).


Tidak ada komentar