Jelang Penilaian Nasional Dari Kemenpan RB, Karutan Labuhan Deli Kelas 1 Gelar Penguatan PASTI Terhadap Pelaksanaan Pelayanan, Perawatan Dan Pengamanan


Labuhan Deli.Metro Sumut

Menjelang penilaian Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB, Kepala Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Nimrot Sihotang melakukan penguatan Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif terhadap pelaksanaan pelayanan, Perawatan dan pengamanan dilingkungan Rutan Kelas 1 Labuhan Deli terus bergerak maju. Jumat (23/07/2021).


Kepala Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Nimrot Sihotang sangat berharap UPT yang dipimpin saat ini, Dapat meraih predikat WBK di tahun 2021 ini. Program WBK merupakan salah satu program resolusi pemasyarakatan di tahun 2021 guna peningkatan dan percepatan pelayanan kepada masyarakat dan WBP.


Karutan mengingatkan, Seluruh pejabat struktural dan staf agar melaksanakan tugas dengan semboyan TANAH DELI yaitu AHOI...amanah humanis optimis dan integritas, Agar dapat meningkatkan nama baik Rutan Labuhan Deli dan kesejahteraan petugas. 

Karutan menyampaikan, Agar masyarakat dan WBP mendukung program ini, Dengan tidak memberikan Uang atau apapun dalam pemberian pelayanan di Rutan Labuhan Deli. Tetap protokol pakai masker, Jaga jarak dan cuci tangan, Semoga Belawan segera pulih dari Pandemi. (Hamnas).



Tidak ada komentar