Satgas Yonif 642/Kps Semprot Disinfektan Di Puskesmas


Sambas.Metro Sumut

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps berkomitmen untuk senantiasa melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, salah satu realisasinya yaitu dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 3 orang Personel Pos Pamtas Temajuk dipimpin oleh Wadanpos Serda Dewa bersama dengan anggota Puskesmas di Puskesmas Temajuk, Ds.Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas. Senin (02/11/2020).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona yang sedang menjangkit seluruh dunia.

Sampai dengan saat ini belum di temukan kasus terpapar virus Covid-19 di wilayah Temajuk. Oleh sebab itu, warga Desa Temajuk tetap konsisten melaksanakan berbagai langkah pencegahan guna memastikan masyarakatnya terbebas dari virus Corona terutama ditempat-tempat umum.

"Penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan oleh Satgas Yonif 642/Kps dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan masyarakat di sekitar wilayah Pos Pamtas kami, sebagai bukti serta komitmen kami membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.” ujar Dansatgas. (Pen Satgas Yonif 642/Kps).


Tidak ada komentar