Satgas Yonif 642/Kps Melaksanakan Olahraga Voli Bersama Warga


Sambas.Metro Sumut

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-MLY Yonif 642/Kps melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama warga di lapangan voli Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Sabtu (14/11/2020) pagi.

Kegiatan olahraga voli bersama tersebut dilaksanakan oleh 8 orang personel Satgas Pos Koki Sajingan Terpadu yang dipimpin oleh Dan SSK Lettu Inf Anshari bersama dengan warga setempat.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara keakraban anggota Satgas dengan masyarakat Desa Sebunga yang merupakan daerah binaannya.

"Kegiatan ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi bersama Warga Desa Sebunga khususnya demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”ujar Dansatgas.

Selain itu Dansatgas menjelaskan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama ini untuk menjaga fisik anggota selama melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan. (Doblang).




Tidak ada komentar