Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Penyuluhan Kesehatan Dan Pembagian Masker Kepada Panti Asuhan Nurani Qolbi


Ternate.Metro Sumut

Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan penyuluhan dan pembagian masker kepada anak-anak panti asuhan Nurani Qolbi di Ternate.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Minggu (15/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan penyuluhan dalam rangka mengedukasi anak-anak panti asuhan tengan protokol kesehatan virus Covid-19.

Edukasi mengenai pencegahan penyebaran virus Covid-19 merupakan sesuatu yang sangat penting terlebih anak-anak panti asuhan ini tinggal dalam lingkungan yang sangat dekat antara satu sama lain.

Kepala panti asuhan Nurani Qolbi mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas Yonarmed 9 Kostrad terhadap anak-anak asuhnya. Beliau berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi pada waktu yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kami kepada anak-anak panti asuhan sekaligus upaya kami mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara”, imbuh Mayor Afandi. (Doblang).




Tidak ada komentar