Peringati HUT Ke 75 Marinir, Yonmarhanlan I Belawan Bagikan Sembako Kepada Wartawan


Belawan.Metro Sumut

Memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke 75 Korps Marinir Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Yang dipimpin oleh Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla membagikan 100 Paket sembako kepada wartawan di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Senin (16/11/2020).


Kegiatan tersebut, Dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Marinir.


Pada kesempatan tersebut, DanyonMarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla mengatakan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang berkenaan hadir pada hari ini, Dan memohon maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan dan kesalahan " Katanya.

Lanjut Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla, Apa yangkita lakukan hari ini, Merupakan bentuk kepedulian Yonmarhanlan I kepada mitra kerja media yang meliput kegiatan Yonmarhanlan I " Ucapnya.

Lanjut Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla menghimbau kepada rekan-rekan media, Untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam protokol kesehatan dengan 3 M dengan sering mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan peliputan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19 " Himbaunnya.

Pada HUT Ke-75 Marinir tersebut, Journalis Online Bersatu (JOB) juga memberikan plakat kepada Danyonmarhanlan I, Dan disusul dengan media online Journalisnews.com yang memberikan piagam penghargaan kepada Danyonmarhanlan I atas kerjasama dalam peliputan kegiatan Yonmarhanlan I. (Hamnas).


Tidak ada komentar