Mengantisipasi Wilayahnya, Polsek Medan Helvetia Turunkan Anggotanya Jaga Kamtibmas


Medan.Metro Sumut

Dalam upaya menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayahnya, Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan kembali menurunkan dan menggelar anggotanya untuk melaksanakan patroli gabungan bersama antar unit yang diawali dengan apel malam di Polsek Medan Helvetia pada pukul 23.00 wib yang dipimpin Wakapolsek Medan Helvetia Akp.Dedi Kurniawan. SH dan dilanjutkan Pawas pada hari itu Ipda.Suparmin Kanit Binmas. Sabtu (07/11/2020) malam. 

Dalam arahannya Wakapolsek mengatakan "Kegiatan ini guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (curan curat curas) dan peredaran Narkoba serta gank motor yang sangat meresahkan warga masyarakat kota Medan khususnya Medan Helvetia".ucap Akp Dedi. 

Kapolsek juga menambahkan "Kami tetap akan melakukan patroli di wilayah masing - masing sesuai arahan pimpinan kami, guna mengantisipasi dan menekan terjadinya tindak pidana di wilayah kami (Helvetia) khususnya, kegiatan ini rutin kami laksanakan.

Mari kita jaga kekondusifan kota Medan ini, khususnya Medan Helvetia, kami juga mengharapkan peran serta dari warga masyarakat ikut andil dalam hal ini, minimal ikut memberikan kontribusi informasi sekecil apapun demi terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah Medan Helvetia ini".tutur Kompol Pardamean Hutahaen. SH.SIK.

"Saat Anda tidur, Kami bekerja, karena kami ini milik masyarakat". (Ade).



Tidak ada komentar