Gelar Operasi Yustisi 2020, Polres Batu Bara Sasaran Di Tempat Home Industri


Batu Bara.Metro Sumut

Guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Sebagai upaya mengingatkan masyarakat Kabupaten Batu Bara agar tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Polres Batu Bara dan jajaran terus menggiatkan Ops Yustisi 2020.


Kegiatan Tim Ops Yustisi 2020 Polres Batu Bara dipimpin Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi bersama Sat Binmas melakukan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 dengan menyasar lokasi home industry (Industri Rumahan). Senin (09/11/2020).

Kasat Intel Ferry Kusnadi SH.MH mengatakan kami melakukanya di aktifitas kerja masyarakat yang berfotensi kuat menjadi penyebaran Firus Covid 19 di masyarakat, Ini menjadi hal yang penting, Karena kita melihat masyarakat sekarang ini sudah sangat melupakan bahaya Covid 19, Yang sampai sekarang sudah sangat banyak menelan korban jiwa, Dengan melupakan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru, Mereka bekerja se olah virus covid 19 sudah tidak ada.

Banyak kita temukan pelanggaran yang tidak di indahkan oleh masyarakat pekerja dan para pemilik industri, Tentang aturan pemerintah dalam protokol kesehatan.

Untuk itu saya sebagai perwakilan Polres Batu Bara yang di pimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melakukan Oprasi Yustisi, Tentang gunanya protokol kesehatan melakukan teguran kepada para pemilik industri yang ada di masyarakat, Khususnya Wilayah hukum Polres Batu Bara agar dapat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatam. Setelah kita lakukan teguran apabila tidak mematuhinya maka kita akan langsung tidak menyabut izin usahanya " Tegas Kasat Intel. (Boim).



Tidak ada komentar