Babinsa Koramil Beringin Ajak Warga Tidak Terpapar Narkoba


DELISERDANG |
Kegiatan serbuan teritorial, rabu bersih narkoba dilakukan oleh personel TNI Babinsa Koramil 23/Beringin  dengan mendatangi langsung warga di Dusun II Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang, Rabu (18/11/2020).

Babinsa Serda H. Manullang melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dengan warga. Babinsa TNI Koramil Beringin ini mengimbau kepada warga, agar selalu peka terhadap peredaran narkotika di wilayahnya karena sangat berbahaya bagi masa depan khususnya generasi muda.

"Saat ini peredaran narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat dan harus ada peran penting masyarakat untuk membantu mencegah peredaran narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, kita jangan sampai terpapar pengaruh narkoba ini, bahkan kalau perlu bila melihat atau mendengar informasi ada pelaku pelaku penyalahgunaan narkoba, berikan informasi pada penegak hukum agar cepat diberantas," ucap Serda H Manulang.

Pada kesempatan ini, selain menyampaikan sosialisasi tentang bahaya narkoba yang dapat merusak moral dan mental masyarakat, Babinsa Koramil Beringin  Serda H Manulang  juga mengingatkan warga apabila beraktifitas, agar melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Agar kita terhindar dari mewabahnya pandemi corona Virus-19 saat ini. (wan)

Tidak ada komentar