Amanah Kapolri, Polres Batu Bara Gelar Sosialisasi Kesejahteraan Anggota Polri


Batu Bara.Metro Sumut

Sosialisasi Kesejateraan anggota Polri gelar di Polres Batu Bara tepatnya digedung Aula Bayangkari, Senin (16/11/2020), Dihadirin seluruh personil Polri Polres Batu Bara dengan kerjasama Bank Tabungan Negara (BTN) PT.CBS  dan KSJ Property. 


Sesuai amanah Kapolri, Polres Batu Bara lakukan sosialisasi kepada seluruh anggota personilnya, Untuk ikut dalam kesejahteraan para personil polri untuk menabung dan Investasi ke perumahan ataupun tanah dengan bekerjasama Bank BTN juga PT. CBS  yang melalui KSJ Propery untuk tujuan kesejahtraan keluarga Polri.

Hermawan Direktur PT.CBS  mengatakan atas kerjasama dan kesejahtraan para anggota Polri, Saya mengharapkan bahwa program ini akan menjadi kerjasama yang baik dan Bank BTN dengan Polres Batu Bara, Memalalui sistem keuangan Polres Batu Bara agar mendapat hal yang menguntungkan bagi para personil di Polres Batu Bara " Katanya.

Hermawan menjelaskan kepada semua Investasi yang ada, Bahwa usaha yang saya pimpin sekarang ini berdiri sejak tahun 1996, Ini di miliki oleh almarhum orangtua saya, Yang sudah berkembang di 7 kabupaten kota dan semuanya adalah usaha property, Dan ini akan kita kembangkan dan kerjasama kepada pihak kepolisian untuk kesejahtraan Polri " Jelasnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis S,H.M,H mengatakan  bahwa sosialisasi program investasi property Ini adalah baru pertama kali Polres, Dan melakukan kerjasama bersama kepada pihak Bank BTN, Dalam rangka kesejahtraan anggota polri untuk berinvestasi untuk masa depan, dengan kerjasama kepada PT. CBS didalam bidang property dan tanah yang saya harapkan ini, Bisa untuk mendukung program polri dalam rangka kesejahtraan personil Polri " Katanya.

Lanjut Kapolres Batu Bara, Kita akan berusaha melalui keuangan Polres Batu Bara yang di audit oleh Kasi keuangan Bripka Efriza Imbang Daulay S,H.M,M. Agar dapat membuat para personil Polres Batu Bara untuk bisa ikut serta program kesejahtraan dan masa depan Personil Polri, Dan disini kita akan alihkan kerjasama dan keuangan Polres Batu Bara ke Bank BTN, Agar dapat untuk mempermudah dalam kesejahtraan tabungan para personil polres Batu Bara " Sebutnya.

Perwakilan Bank BTN Cabang Siantar Bres Menegers Adli menjelaskan, Untuk kejasama yang sudah di amanahkan Kapolri kepada kita, Mudah-mudahan akan menguntungkan seluruh personil yang bekerjasama dengan  program tunjangan kinerja para personil Polres Batu Bara dan tidak perlu takut, Karena gaji pokok para personil Polri tidak akan terpotong satu sen pun. Bunga yang menjadi pembayaran pun hanya 6% pertahun. Dan ini sangat untuk mempermudah para anggota Polri dalam berinvestasi property dan lahan tanah demi masa depan yang sejahtera " Jelasnya.

Adli menambahkan, Demikian juga yang terdata seluruh personil Polres Batu Bara yang mengikuti program kesejahtraan, Yang sudah menjadi program Polri untuk para personilnya " Tambahnya. (Boim/Rahmat Hidayat).





Tidak ada komentar