Terima Penghargaan Kodim Terbaik, Ini Kata Dandim Lotim


Mataram.Metro Sumut

Upacara menggelar peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 secara Virtual di Makorem 162/WB, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memberikan penghargaan kepada Kodim, Pemda dan Polres terbaik di wilayah Provinsi NTB dalam sinergitas untuk negeri, Senin (5/10/2020) berapa hari yang lalu . 

Usia menerima penghargaan menjadi Kodim terbaik di jajaran Korem 162/WB, Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan Danrem 162/WB kepada Kodim.

"Alhamdulillah ini suatu anugerah yang harus dipertanggung jawabkan tentunya dengan menjaga dan meningkatkan etos kerja yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Pria kelahiran Magelang tersebut juga mengatakan selain Kodim Lotim menjadi Kodim terbaik versi Korem 162/WB, penghargaan juga diberikan kepada Kabupaten Lombok Timur sebagai Kabupaten terbaik dalam penanganan Covid-19 di NTB dan Polres Lotim sebagai Polres terbaik kedua di jajaran Polda NTB.

"Terimakasih atas kerjasama seluruh komponen masyarakat sehingga Kodim, Pemda dan Polres bisa bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, mohon doanya," pungkas mantan Danyonif 742/SWY tersebut sambil tersenyum. Kodim 1615/Lotim. (Mom)


Tidak ada komentar