Kunjungi MUI dan BAZNAS, Pjs Bupati Labuhanbatu Ingin Pejabat Dekat Dengan Ulama


Labuhanbatu.Metro Sumut

Senin 5 Oktober 2020, Pjs Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd Fitriyus SH. MSP mengunjungi kantor DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kantor BAZNAS Labuhanbatu di Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan.

Anjangsana tersebut dilakukan Fitryus dikarenakan dirinya berkeinginan agar seluruh Pejabat dan Pegawai lebih dekat menjalin hubungan dengan para ulama. "Terasa sejuk hati ini jika di sekeliling kita itu para ulama karena Ulama adalah orang yang dekat dengan Allah yang mana doanya itu selalu banyak yang di hijabah Allah, dari itu saya mengajak kepada seluruh Pejabat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk dekatkan diri kepada ulama agar bertambah ilmu dan nasehat yang kita terima." ucapnya.

Di kesempatan itu, Pjs Bupati juga menginginkan sinergritas antara Pemerintah dan MUI terus di tingkatkan di masa pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan ini. Mari sama-sama kita perangi Covid-19 di Labuhanbatu dengan menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa selalu kita sosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian.tegas Pjs Bupati Labuhanbatu.

Sebelumnya Ketua MUI Labuhanbatu Buya H. Darwis, LC di dampingi Dewan Pembina dan Pengurus MUI mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang akan memimpin labuhanbatu selama 72 hari, Semoga selama bertugas di Kabupaten Labuhanbatu bisa memberikan perubahan walaupun sedikit untuk Kabupaten Labuhanbatu, Terlebih masalah keumatan yang membutuhkan perhatian serius dari pemerintah, Di Lokasi yang sama Kepala Kantor Menteri Agama Kabupaten Labuhanbatu Drs. Safiruddin S.Ag menyebutkan terimakasih kepada Pjs Bupati yang telah bersedia menyambangi para ulama di Labuhanbatu, semoga ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah dengan para ulama yang ada di Labuhanbatu.

Hadir pada silaturahmi tersebut Pjs Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitriyus SH. MSP didampingi Asisten 1 pemerintahan Sarimpunan Ritonga M.Pd, Ketua MUI H.Darwis LC, Sekjend BAZNAS Fuad Siregar dan para petinggi MUI  Labuhanbatu. (Rozi P).

Tidak ada komentar