Kapolsek Batang Kuis Ajak PAC IPK, Turut Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan Di Wilkum Polsek Batang Kuis


Deli Serdang.Metro Sumut

Kapolsek Batang Kuis AKP S.Pasaribu di dampingi Kanit Intel  Ipda K.Z Lubis berssma jajarannya menyambangi kantor PAC Ikatan Pemuda Karya di kecamatan Batang Kuis  yang di ketuai oleh bung Agus, Berdasarkan pantauan awak media,(16/10/2020) kehadiran Kapolsek Batang Kuis dan Jajarannya di sambut langsung oleh pengurus PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis dan penggurus atau anggota Ikatan pemuda karya.

Dalam rangka kunjungan silahturahim Kapolsek Batang Kuis juga mengajak Organisasi Ikatan Pemuda Karya untuk turut serta menjaga keamanan juga menciptakan kondusif serta turut bantu menberikan arahan kepada masyarakat yang di Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis.

Demikian penyampaian Kapolsek AKP S.Pasaribu saat berkunjung di kantor PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis, untuk dalam mewujudkan situasi kekondusifan serta keamanan dan kenyamanan, bagi masyarakat yang lainnya.

Selanjutnya Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis  Bung Agus juga menyampaikan, Kami Ikatan Pemuda Karya Cabang Batang Kuis siap membantu dan mendukung Bapak Kapolsek Batang Kuis untuk menciptakandan situasi dan kondisi Keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, Khususnya Kecamatan Batang Kuis”, Papar Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus. 

Dalam kunjungan Kapolsek Batang Kuis adalah dalam bentuk silaturahmi antara Polsek Batang Kuis dengan Ketua PAC Batang Kuis Bung Agus adalah bentuk kerjasama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Batang Kuis”, Tutup Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus. (Rahmat Hidayat).

Tidak ada komentar