Kapolres Batu Bara Resmikan Rumah Edukasi Dan Informasi


Batu Bara.Metro Sumut

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. meresmikan dan Lantik Ruma Edukasi juga Informasi se-Kabupaten Batu Bara. Selasa (26/10/2020).


Rumah edukasi dan Informasi adalah suatu wadah sosial yang di bina oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di kordinator oleh sosok  Kartini muda Wan Azimah. 

Rumah Edukasi dan informasi Kab. Batu Bara saat ini, Sudah berusia genap satu tahun, Dan kali ini Rumah edukasi dan informasi sudah melahirkan rumah edukasi pelajar yang langsung di Lantik oleh Pembina rumah edukasi AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Sebagai ketua Rumah Edukasi pelajar Dinda Rahma Aulia Sitorus. Sekretaris Parha namila. Bendahara Rizka Annisyah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan saya senang dan bangga kepada adik-adik yang telah melakukan kegiatan sosial ini dengan tanpa pambrih, Dari ini yang saya bangga kepada mereka sewaktu muda bisa melakukan yang baik apalagi setelah  waktu tua, Ini sangat luar biasa " Katanya.

Lanjut Kapolres, Kenapa saya berupaya agar segerah hadir disini, Karena ini adalah arahan dari Allah kepada saya ini adalah anugrah yang diberikan kepada saya, Bisa memimpin untuk bisa berbuat yang terbaik untuk seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui adik-adik kita ini di rumah Edukasi dan informasi yang dicintai semua ini, Semua ini karena Allah ta'ala " Katanya. 

Sementara Wan Azimah ketua Rumah edukasi dan informasi mengatakan yang terpenting dalam hal ini cintai diri mu ke Tuhan Yang Maha Esa, Maka kita akan berbuat lebih baik kepada orang lain. Luang kan insfirasi baik mu untuk orang orang yang membutuhkan . Jadikan dirikita sebagai orang yang di butuhkan untuk berbuat kebaikan.

Rumah edukasi dan informasi adalah wadah, Untuk melakukan kegiatan sosial dan informasi keadaan kegiatan sosial, Kami juga bekerja sama kepada komunitas sedekah Jumat (KSJ) yang juga di bina oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. untuk melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan ini tidak  memandang suku ras dan agama " Tandasnya.

Kegiatan ulang tahun Rumah Edokasi dan informasi juga pelantikan Rumah Edukasi dan Informasi pelajar SE Kab.Batu Bara dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. Kapolsek Lima pulu AKP Rusdy SH. MM. Kapolsek Madang deras AKP Jony SH. Kasat Binmas AKP M.Syafii SH. Ketua KSJ Sumut Saharudin SE. Ketua STAR Wan Azima. (Boim).

Tidak ada komentar