Kapolres Batu Bara Dan Bupati Kunjungi Kasat Shabara Di RS Brimob Medan


Medan.Metro Sumut

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p kunjungi  kasat Shabara  AKP D.P sunaga SH. di RS Brimob medan pada selasa malam (13/10/2020).


Dalam kejadian unjuk rasa senin (12/10) kemarin di depan gedung DPRD Kab.Batu Bara, Kasat Shabara AKP DP Sinaga SH. menjadi korban pelemparan Batu ricuhnya para pendemo yang menuntut penolakan UU Homnibus law. 

Luka yang dialami Kasat Shabara tepatnya diatas pelipis mata akibat lemparan batu para pendemo melukai dirinya, Hingga terlihat darah mengucur deras sampai menutupi wajahnya, Dikarenakan banyak mengeluarkan darah, Kasat Shabara langsung di rujuk kerumah sakit Brimob Medan, Untuk dilakukan perawatan intensif oleh dokter ahli.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH yang sudah terlebih dahulu smpai ke rumah sakit Brimob Medan menyambut baik kedatangan Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.A.p beserta rombonga, Yang menjenguk Kasat Shabara, Yang kelihatan masih terbaring lemah.

Dengan rasa prihatin Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p mengatakan saya berharap penangan rumah sakit lebih di proritaskan kepada saudara saya D P Sinaga, Yang telah berjuang mengamankan Kabupaten Batu Bara dari aksi anarkis para pendemo, Dan saya harapkan kepada Kasat Shabara agar cepat sembuh, Dan dapat bertugas kembali " Ujarnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang sebelumnya sudah terlebih dahulu sampai menjaga dan mendampingi anggota perwiranya ini menjelaskan, Dalam tugas apapun kita tidak tahu apa yang terjadi pada diri kita, Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, Kita ambil hikma dari kejadian semua ini, Dan ini tugas kita  sebagai seorang Polri, Kita harus ihklas menjalankanya, Walau matipun kita harus tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Saya mengucapkan terimakasi kepada semua anggota kepolisian Polres Batu Bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik, Ini juga akan menjadi simbul kesetiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat, Saya harap kita dapat saling bekerja sama dengan baik dan saya mendoakan kepada Kasat Shabara AKP DP Sinaga semoga lekas sembuh juga bisa beraktifitas kembali " Tandasnya.

Dalam rombongan Bupati Batu Bara, Ikut juga para pejabat utama Pemerintah Kabupaten juga para pejabat utama Polres Batu Bara yang di pimpin Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul mutholif  SH. (Boim).

Tidak ada komentar