Salut, Kapolres Batu Bara Peduli Tukang Becak

Batu Bara.Metro Sumut
Para Abang becak Kota Tanjung Tiram berharap Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis selalu sukses, Juga tetap semangat dalam menjalankan tugas tugasnya. Kamis (17/9/2020).
Kami berharap Kapolres terus dapat mengayomi masyarakatnya, Dan tetap memperhatikan kami, Ini di jelaskan  Safii (48) Ketua becak bermotot kota tanjung tiram, Pada kamis sore (17/9/2020).

Kapolres Batu bara dalam kunjungan terhadap para abang becak, Yang tidak di rencanakan ini, Dilakukukanya pada saat melakukan perjalanan menuju pertemuan kepada tokoh masyarakat Kota Tanjung Tiram.

Di tengah perjalanan, Kapolres Batu Bara melihat deretan para abang becak yang sedang menunggu para sewa ditengah keramayan Kota Tanjung Tiram, Tanpa  ragu sosok Kapolres yang berjiwa sosial ini, Berhenti langsung menuju para abang becak yang sedang menunggu penumpangnya.   

Sambutan baik pun dilakukan kepada para abang becak, Dengan di wakili ketua becak bermotor (Betor) bernama Safii (48), Kapolres langsung membagikan uang untuk minyak, Sekitar 17 becak bermotor yang sering mangkal di Kota Tanjung Tiram.

Safii (48) ketua betor mengatakan kami sangat gembira saat ini, Kapolres kami sangat baik hati. Kami berharap kalau ada dari kami yang akan membuat surat izin mengemudi (SIM ), Mohon di peringan pembuatanya, Ya kalau ada sedikit pelanggaran lalu lintas mohon jangan diberatkan " Katanya.

Lanjut Safii. Untuk ini semua, Kami berjanji akan menjaga kantibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara ini, Kami akan lakukan ketertiban yang ada, Untuk mendukung kerja Kapolres yang baik " Ucapnya.

" Kami berharap Kapolres menjadi tauladan bagi kami semua, Tetap pimpin kami di Batu Bara ini, Sukses selalu buat bapak kapolres kami " Harapannya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan ini murni saya lakukan untuk menjalin kedekatan saya dengan masyarakat, Saya tak perlu takut dan sungkan, Karena mereka juga saudara kita, Kalau kita baik dengan mereka, Pastilah mereka akan baik dan santun pula, Jangan pernah jauh dan sombong kepada masyarakat ini " Katanya.

Kapolres Batu Bara mengajak Abang becak, Untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, Dengan mengikuti anjuran maupun larangan pemerintah " Ungkapnya.

Kapolres berharap, Jalinan silaturahmi ini, Dapat menjadi kerja sama dalam keamanan, Kondusif dan kamtibmas daerah ini " Harapannya. (Boim Drong).

Tidak ada komentar