Sensai Setukpa SIP 49, Polri Milik Semua Umat

Jakarta.Metro Sumut
Kegiatan virtual keagamaan Program Sensasi Setukpa Lemdiklat Polri yang dihadiri langsung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIk, MHum bertempat di ruang SIPL Setukpa Lemdiklat Polri. Kamis (13/08/2020).
Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIk, MHum menjelaskan, Bahwa maksud dan tujuan diadakannya virtual keagamaan ini, Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para peserta didik SIP Ke-49 kepada sang pencipta.

Acara virtual keagamaan ini, Dilaksanakan setiap Senin dan Kamis malam yang diikuti seluruh peserta didik SIP 49/ Wira Adibrata Sanskara dari  rumah masing-masing, Dengan menggunakan metode daring.

Harapan Kasetukpa dalam kegiatan ini ialah, Para peserta didik dapat mendekatkan diri dan menghadirkan tokoh agama dan stake holder, Antara lain pemerintah daerah dalam kegiatan tugas pokok kepolisian untuk bersama- sama menjaga kamtibmas.

" Polri ini milik semua umat, Maka dari itu kita harus merangkul masyarakat dan seluruh tokoh agama " Ucap Mardiaz.

Mardiaz meminta seluruh peserta didik, Untuk tidak membedakan antara umat beragama dan suku bangsa.

Selain itu, Kasetukpa berharap, Serdik SIP Ke-49 dapat mengaplikasikan tujuan virtual keagamaan ini, Ketika kembali melaksanakan tugas setelah selesai dari pendidikan pembentukan Perwira, Dan juga meningkatkan rasa keprihatinan terhadap lingkungan sekitarnya, Dengan melaksanakan bakti sosial terutama dalam masa pandemi covid 19 ini.

Dalam kegiatan Sensasi ini, Mardiaz didampingi oleh Romo Dwi dari Gereja Santo Yosef dan Pendeta Fery Wulur dari Gereja Bethel Sukabumi. (Red).




Tidak ada komentar