Rekomendasi Dukungan Gerindra Untuk Gibran Ditandatangani Prabowo

Solo.Metro Sumut
Surat rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra untuk bakal calon wali kota/wakil wali kota dalam Pilkada Solo, Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto, Selaku Ketua Umum DPP partai tersebut. 

“ Respons Pak Prabowo adalah memberikan arahan, Harus mengamankan Mas Gibran sukses di Solo " Kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Solo, Ardianto Kuswinarno di Kantor DPRD Surakarta, Senin (03/08/2020) siang, Saat menerima kedatangan Gibran-Teguh.

Pertemuan berlangsung penuh rasa kekeluargaan. Gibran bersama sejumlah anggota DPRD tampak akrab dan sering guyon. Selain Ardianto, tampak Sekretaris DPC Partai Gerindra, Triwiyanto dan anggota Fraksi Gerindra, Yudha Sindhu Riyanto juga ada di pertemuan itu. Gibran-Teguh turut ditemani Ketua DPRD Solo dari Partai PDIP, Budi Prasetyo. 

Mereka akan bersama-sama bertolak ke Semarang, atas undangan dari DPD Partai Gerindra terkait dukungan dari partai tersebut untuk  pasangan Gibran-Teguh dalam kontestasi Pilkada Solo.

Pukul 11.46 WIB rombongan menuju Semarang. Mereka tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Jateng pukul 12.52 WIB dan langsung disambut jajaran pengurus DPD. Gibran-Teguh bersama rombongan dipersilakan masuk ke Ruang Ketua DPD. Mereka berbincang dengan suasana penuh kekeluargaan. Gibran-Teguh pun lantas dipersilakan makan siang. 

Sebelum acara dimulai, tampak Gibran melaksanakan salat zuhur terlebih dahulu di musala DPD Gerindra. (Leodepari).


Tidak ada komentar