Kapolres Batu Bara Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Batu Bara.Metro Sumut
Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti .H.SH MH. Memberikan reward atau penghargaan kepada di lingkungan Polres Batu Bara. Pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ini dilakukan di Mapolres Batu Bara. Selasa (04/08/2020).

Penghargaan atau reward ini diberikan kepada 6 personil Polri yang bertugas di Polres Batu Bara. Kapolres Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada personil yang berprestasi dalam tugas kepolisian, disiplin, loyalitas, serta dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing.

Kemudian penghargaan diberikan kepada Bripka Ma' ruf Andika, Briptu Dedy gunwan, Briptu Jesica Siahaan, Aiptu Erwansyah, Brigadir M . Yusuf, Dan Aipda Bt.Sihombing. Personil yang berprestasi ini terdari dari, Unit 1dan 2, Juga 1 dari unit PPA Polwan cantik Jesica Siahaan, Yang menangani kasus perlindungan perempuan dan anak.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti .H.SH MH. mengatakan semua ini bertujuan untuk memberi semangat kepada anggota, Agar bisa bekerja lebih giat dan lebih baik, Dan yang paling utama bekerja untuk yang terbaik bagi masyarakat, Khsusnya di wilayah hukum Polres Batu Bara di satuan Kriminal ini " Kata Kasat.

Lanjut Kasat, Bahwa dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini, Dapat menjadi contoh kepada anggota yang lainnya, Sebagai teladan guna mencapai prestasi dalam bertugas " Ucapnya.

Kasat berharap, Semua personil satuan Reskrim lebih memacu prestasi ini, Untuk keseluruhan personil agar bisa sama-sama mendapat prestasi terbaik dalam tugas tugasnya, Dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan anjuran 13 protokol Kesehatan Polri, Yang sudah di maklumatkan Kapolri terhadap kita sebagai anggota Kepolisian " Harapannya.

Kasat menambahkan, Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta reward kepada personil yang berprestasi. Diharapkan bahwa apa yang diinginkan pimpinan Polri bisa kita laksanakan dengan baik " Tambahnya. (Baim Drong).

Tidak ada komentar