Wakapolres Batubara Tegaskan Kepada Seluruh Personil Agar Tetap Disiplin Dalam Bertugas

Batubara.Metro Sumut
Wakapolres Kompol Abdul mutholif SH menegaskan kepada seluruh personil kepolisan Polres Batubara, Agar tetap  ikuti disiplin dalam bertugas, Hal ini disampaikan pada apel pagi. Kamis (09/07/2020).

Dalam massa Pandemi Covid 19, Yang saat ini mulai di lupakan oleh masyarakat kususnya Kabupaten Batubara dan para personil kepolisian resort Batubara, Waka polres Kompol Abdul mutholif SH. Yang mewakili kapolres batu bara di apel pagi yang rutin di lakukan pada kamis pagi,  mengatakan kita harus tetap terus  lakukan contoh baik kepada masyarakat agar tetap ikuti protokol kesehatan, Terlebih saat ini daerah kita sudah masuk jona merah dalam penanganan covid 19, Terdata sampai saat ini sudah 21 orang yang reaktif dan positif virus corona walau belum ada yang terdata meninggal dunia, Dan saat ini sedang  di  rawat dan di isolasi di  RSU  murni teguh memorial hosfital Kota Medan. 

Saya berharap, Kepada seluruh para personil kepolisian resort Batubara, Agar tetap aktif dalam menjalankan himbauan kesehatan, Seperti berlh raga setiap pagi dan sore hari, Serung berjemur di terik mata hari dan ikuti protokol kesehatan, Fisical Distancing harus di lakukan dan terap gunakan masker pada saat keluar  dari ruangan.

Saya juga berharap, Agar kedisiplinan anggota polri disaat bertugas tetap di tegakan jangan suka membolos dalam setiap kegiatan, Kita berikan contoh baik kepada masyarakat agar kita bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat " Ujar Wakapolres.

Dalam kegiatabn apel pagi tersebut, Wakapolres juga mengajak para personil untuk harus sering bersedekah, Dan membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara. (Hamnas).

Tidak ada komentar