Karutan Kelas 1 A Medan Theo Adrianus Purba Gelar Media Gathering

Medan.Metro Sumut
Karutan (Kepala Rumah Tahanan) Kelas 1 A Medan Tanjung Gusta, Theo Adrianus Purba mengelar Media Gathering Sabtu (11/07/2020) diruang meting rutan Jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan.

Theo pada kesempatan itu mengatakan, sesuai  yang telah diamanatkan Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham, kami bersama dengan media menjalin kerjasama untuk dapat mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020.

Untuk itulah kegiatan media gathering ini dilakukan agar saling mengenal, antara pejabat rutan dan para jurnalis, baik media cetak, online maupun elektronik.

Sebab, lanjut Theo, untuk program kantor pusat yang disebut sebagai resolusi pemasyarakatan, kami membutuhkan kerjasama dengan wartawan guna peningkatan kinerja rutan.

“Kegiatan apapun itu, jika tanpa adanya unsur pengawasan dari masyarakat, termasuk mitra kami seperti media, maka akan sulit terjadinya proses yang menuju pada nilai kemajuan. Sebab kami tetap butuh masukan serta kritikan, sehingga Rutan Kelas 1 A Medan, dapat melaksanakan tugas-tugas mulia yang diamanatkan Negara, untuk dapat menjadikan warga binaan manusia yang lebih baik lagi,” ujar Theo.( Mashuri L) )

Tidak ada komentar