Bupati Labuhanbatu Menghadiri Kunker Kasdam Bukit Barisan

Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghadiri Kunjungan Kerja Kasdam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE, Beserta rombongan di Wilayah Kodim 0209 /LB. Kegiatan berlangsung, Pada hari senin (06/07/2020) diruang data Makodim 0209 /LB Jl. Pramuka Kelurahan Padang Matinggi.

Dalam acara kunjungan kerja Kasdam I Bukit Barisan, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memakaikan kain songket Labuhanbatu kepada Kasdam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE, Sekaligus penyerahan plakat sebagai bukti bahwa Kasdam I BB sudah diterima sebagai warga kehormatan di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam Acara kunker tersebut, Hadir Dandim 0209 /LB Letkol Inf Santoso, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M. Taufik, SE.MH, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Plt. Kaban BPBD Labuhanbatu, Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0209 /LB beserta anggota, dan para Perwira Kodim 0209 /LB.

Acara penerimaan Kunjungan Kerja Kasdam I Bukit Barisan, Diaksanakan di ruang data Makodim 0209/LB Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Acara tersebut berlangsung dengan keakraban.

Disela acara tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyerahkan Kain songket Khas Kabupaten Labuhanbatu berwarna Kuning, Sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Kasdam I Bukit Barisan Brigjen Didied Pramudoto SE di Kabupatdn Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu Mengucapkan, Selamat datang Bapak Kasdam I Bukit Barisan yang telah berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu, Semoga dengan kunjungan Bapak ke Kabupaten Kami ini, Akan membawa ke berkahan bagi kami semua, Terutama kepada Kodim 0209/LB yang di komandoi Bapak Letkol Inf.Santoso " Katanya.

Lanjut Andi, Dan kepada seluruh Perangkat Frokopimda Kabupaten Labuhanbatu, Saya ucapkan terimakasih yang sudah sama-sama kita menerima kunjungan Bapak Kasdam I Bukit Barisan ini " Ucapnya.

Andi Berharap, Dengan kunjungan ini kami merasa bangga, Karena dapat kunjungan orang nomor I di TNI sudah mau singgah di Kabupaten kita, Harapan saya semoga dengan kunjungan ini silaturahmi tetap terjaga antara TNI -Polri dan pemkab dapat terjalin penuh dengan Persaudaraan " Harapannya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyerahkan Cendra Mata.(Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).




    

Tidak ada komentar