Aliansi Mahasiswa Simeulue Bersatu Serahkan Bantuan Kepada Rohigya Titipan Masyarakat Simeulue

Aceh Utara.Metro Sumut
Aliansi Mahasiswa Simeulue serakan bantuan untuk rohygya Simeulue, Menyerahkan bantuan paket sembako kepada muslim Rohingya, Yang sebelumnya terdampar di laut Aceh Utara.

Bantuan tersebut, Diserahkan langsung oleh koordinator Ahmad hidayat dan beberapa rekan rekan mahasiswa simeulue kepada rohigya.

Ahmad hidayat mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil dari galang dana yang dilakukan oleh aliansi mahasiswa simeulue bersatu diseputaran Simeulue baik, Toko-toko, Warung maupun Intansi Pemerintahan.

Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kami Dari Aliansi mahasiswa Simeulue bersatu, Terhadap saudara kami Rohingya yang sebelumnya sempat terombang-ambing dilautan selama tiga bulan lamanya, Sebelum diselamatkan oleh masyarakat Aceh Utara.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh para pengungsi (sembako). Selain sembako, Aliansi mahasiswa simeulue bersatu juga memberikan sumbangan baju-baju bekas pakai yang disumbangkan dari masyarakat simeulue.

Ahmad hidayat sering disapa wak Rimba menambahkan juga semoga dengan adanya sedikit bantuan yang berupa sembako dan pakaian bekas, Pakai yang diberikan oleh aliansi mahasiswa simeulue bersatu kepada para pengungsi muslim Rohingya ini, Dapat meringankan beban mereka. 

wak rimba Juga mengatakan mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Simeulue yang telah mempercayai kami, Untuk menyalurkan bantuan ini, Semoga Allah akan membalasnya dan alhamdulillah amanah masyarakat simeulue telah kami serahkan " Tuturnya. (Hidayat).




Tidak ada komentar