Aksi Nyata, Ini Yang Di Tunjukan Oleh Kodim 0913/PPU Dalam Komsos Bersama KBT

Penajam.Metro Sumut
Untuk Mempererat tali silaturahmi, Kodim 0913/PPU  menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT), dengan Tema " Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian", di Aula Makodim 0913/PPU Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Kamis (23/07/2020).

Dandim 0913 /PPU Letkol Inf Mahmud membuka Komsos tersebut mengungkapkan, Pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, Dan membangun komunikasi dialogis di antara keluarag besar TNI baik yang masih aktif maupun sudah Purna bhakti termasuk keluarga Besar TNI lainnya. Dengan kegiatan semacam ini dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI " Kata Letkol Inf Mahmud.

“Aksi nyata kita dalam melaksanakan bela negara di era kekinian sekalian tentunya ini, Adalah hal yang sangat positif dan terus kita pelihara untuk melaksanakan komunikasi atau silaturahmi dalam ajaran agama kita  diajarkan demikian salah satunya, Untuk memperpanjang umur menambah rezeki adalah silaturahmi sama dengan kedinasan kita " Pungkasnya.

Kegiatan Komsos dilaksanakan sebagai bentuk mempertahankan, Dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Mari kita jaga keutuhan bangsa ini dengan tetap mejalin silaturahmi antar anak bangsa " Jelas Dandim.

Dalam kegiatan komsos ini di hadiri oleh Ketua Papabri PPU Saelan,Ketua FKPPI PPU Misran, Purnawirawan PPU, Ketua Persit KCK Cabang LXV Ibu Ningsih Mahmud dan Ibu Ketua Seksi Pengurus Persit KCK Cabang LXV Kodim 0913/ PPU Rem 091/ASN dan anggota Kodim 0913/PPU. (Sumber : Penrem 091/ASN).


Tidak ada komentar